The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Casio Hadirkan Jam Tangan BABY-G Edisi Khusus Pikachu
photo/Casio
Game

Casio Hadirkan Jam Tangan BABY-G Edisi Khusus Pikachu

Selasa, 15 Oktober 2019 19:40 WIB 15 Oktober 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu produsen jam tangan terkenal asal Jepang yaitu Casio baru-baru ini telah mengumumkan produk barunya yang berasal dari kolaborasi antara BABY-G (Adik dari G-Shock) dan The Pokemon Company.

Diketahui bahwa Casio telah menghadirkan jam tangan BABY-G BGD560PKC-1 yang hadir dengan tampilan tema karakter Pikachu dari game Pokemon. Namun jam tangan ini dikhususkan untuk wanita karena memiliki ukuran yang kecil dan juga desain minimalis.

Jam tangan tersebut hadir dengan logo pokemon di kaca bagian atasnya. Selain itu terdapat elemen-elemen listrik berwarna warni di bagian Band jam tangan tersebut. Hal tersebut lah yang membuat jam tangan ini menjadi sangat unik.

BABY-G
photo/Casio

Salah satu alasan mengapa Casio menghadirkan jam tangan edisi khusus tersebut adalah karena sebentar lagi produk jam tangan BABY-G tersebut berulang tahun yang ke-25. Selain itu sebentar lagi game baru Pokemon akan dirilis di platform Nintendo Switch.

Diketahui bahwa jam tangan BABY-G edisi Pokemon tersebut memiliki fitur seperti Water Resistant 200M, Shock Resistant, dan juga EL (Electro-Luminescent) Backlight. Jam tangan ini dibanderol dengan harga USD110 atau setara dengan Rp1,5 jutaan dan dapat dibeli melalui situs Casio.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US