The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

LeBron James Bakal Tampil dalam Karakter Terbaru MultiVersus
LeBron James bakal tampil di MultiVersus terbaru (Youtube)
Game

LeBron James Bakal Tampil dalam Karakter Terbaru MultiVersus

Sabtu, 23 Juli 2022 16:34 WIB 23 Juli 2022, 16:34 WIB

INDOZONE.ID - Pemain NBA LeBron James, diumumkan developer Player First Games muncul dalam update game MultiVersus mendatang. Pemain basket di posisi power forward untuk tim Los Angeles Lakers ini bakal meramaikan karakter dalam katalog Warner Bros.


Tidak banyak informasi yang diinformasikan, namun dalam teaser video berdurasi kurang dari 1 menit, karakter LeBron tampil kurang riil tampak seperti kartun biasa. Mungkin karena menyesuaikan dengan grafis tampilan dalam game MultiVersus.

Baca juga: Player Genshin Impact Raih Level Maksimal tanpa Sepeser Uang, Gimana Caranya?

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya LeBron muncul di game crossover besar — ??mereka juga muncul di Fortnite. Di permainan tersebut karakter LeBron hadir dengan kemampuan men-drible bola basket yang dikombinasikan dengan lompatan dunk gaya khas LeBron.

LeBron James akan dapat dimainkan di MultiVersus mulai 26 Juli, pada hari yang sama game tersebut akan tersedia dalam versi beta terbuka, dan Anda dapat melihatnya beraksi di trailer debutnya.

Jika Anda mendengarkan dengan seksama, Anda mungkin dapat mengetahui, LeBron sebenarnya tidak disuarakan oleh LeBron — sebaliknya, ia diperankan John Bentley, yang juga mengisi suara Barrett Wallace di Final Fantasy VII Remake. 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US