The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CDPR: Campaign Cyberpunk 2077 Lebih Pendek dari The Witcher 3
Ilustrasi karakter di game Cyberpunk 2077 (photo/CD Projekt Red)
Game

CDPR: Campaign Cyberpunk 2077 Lebih Pendek dari The Witcher 3

CD Projekt Red ingin hadirkan durasi campaign yang lebih optimal

Senin, 21 September 2020 10:41 WIB 21 September 2020, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Sampai saat ini masih banyak gamers yang ingin mengetahui lebih banyak informasi terkait game open-world terbaru buatan CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077. Pasalnya game tersebut saat ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu.

Nah, baru-baru ini seorang pengguna forum ResetEra mengunggah sebuah cuplikan yang memperlihatkan Senior Quest Designer dari Cyberpunk 2077, Patrick K. Mills saat sedang berbicara tentang game Cyberpunk 2077 di sesi streaming milik CohhCarnage.

Dalam cuplikan tersebut, Mills mengatakan bahwa campaign atau cerita utama yang dihadirkan di game Cyberpunk 2077 disebut akan lebih pendek daripada campaign dari game The Witcher 3 yang merupakan project game CD Projekt Red sebelumnya.


Namun sedikitnya konten di campaign Cyberpunk 2077 dihadirkan dengan alasan yang baik. Pasalnya Mills menyebut bahwa di The Witcher 3, tidak semua pemain menyelesaikan campaign dari game tersebut sehingga membuat game ini memiliki terlalu banyak konten dan terlalu lama untuk diselesaikan.

"Kami tahu bahwa main story dari Cyberpunk 2077 jauh lebih pendek dari The Witcher 3. Hal tersebut dilakukan karena kami mendapatkan komplain dari banyak orang terkait panjangnya main story di The Witcher 3," ucap Mills.

"Melihat grafik, kini kita sudah memiliki banyak pemain yang sudah memainkan game The Witcher 3, tapi banyak yang tidak menyelesaikan ceritanya. Kami ingin para pemain melihat seluruh cerita sehingga di Cyberpunk 2077, kami memendekkannya," lanjut Mills.

Berdasarkan informasi dari situs How Long To Beat, untuk menyelesaikan cerita utama dari The Witcher 3, pemain harus menghabiskan waktu 51.5 jam di dalam game, sementara untuk menyelesaikan seluruh hal di game tersebut membutuhkan waktu 172 jam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US