The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Battle Royale Spellbreak Hadirkan Fitur Crossplay untuk Semua Platform
Gameplay game battle royale Spellbreak (photo/Proletariat, Inc.)
Game

Game Battle Royale Spellbreak Hadirkan Fitur Crossplay untuk Semua Platform

Rabu, 05 Agustus 2020 10:30 WIB 05 Agustus 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Sudah diumumkan beberapa tahun yang lalu, kini game battle royale Spellbreak sudah siap dihadirkan secara global di banyak platform. Apalagi game ini juga menjadi salah satu game yang ditunggu oleh para gamers terutama para pencinta game RPG.

Pasalnya Spellbreak sendiri hadir dengan gameplay yang unik dan tidak seperti game battle royale lain. Game tersebut diketahui juga menggabungkan hal lain seperti unsur RPG dengan elemen-elemen magic serta style visual mirip game-game anime 3D.

Nah, baru-baru ini Proletariat selaku pengembang dari game tersebut telah mengumumkan kehadiran fitur crossplay atau Cross Progression yang hadir di dalam game tersebut saat diluncurkan secara resmi.


Dengan ini, maka pemain Spellbreak dari platform PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch nantinya dapat bermain bersama-sama. Namun hal tersebut tentu membuat pengguna PC menjadi lebih diuntungkan ketimbang pemain di console.

Hal tersebut disebabkan karena game-game yang membutuhkan presisi, aim, dan kecepatan dalam hal pergerakan lebih mudah dimainkan di platform PC dengan keyboard dan mouse. Namun Proletariat berusaha untuk menghadirkan permainan adil di seluruh platform yang mereka hadirkan.

Rencananya game Spellbreak sendiri akan dirilis di tahun 2020 ini di platform PC via Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Tak hanya itu, game ini juga disebutkan akan hadir dengan sistem free-to-play alias gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US