The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tencent Beli 20% Saham Developer Game Harvest Moon, Mantul!
Logo perusahaan Tencent (photo/REUTERS/Aly Song)
Game

Tencent Beli 20% Saham Developer Game Harvest Moon, Mantul!

Kamis, 28 Mei 2020 11:30 WIB 28 Mei 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Tencent saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang sangat besar. Bahkan kini mereka juga mulai berfokus untuk masuk ke industri video game dengan menanam saham di perusahaan video game besar seperti Epic Games.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Tencent telah membeli 20% saham milik developer game Harvest Moon yaitu Marvelous. Tentu hal tersebut membuat banyak fans Harvest Moon menjadi terkejut.

Bahkan diprediksi bahwa Tencent mengeluarkan uang sebesar HK$500 juta atau setara dengan Rp953 miliar sehingga mereka berhasil memiliki 20% saham dari Marvelous Inc.

Logo perusahaan Marvelous Inc.
Logo perusahaan Marvelous Inc. (photo/Marvelous)

Diketahui bahwa Tencent kini juga tidak hanya menjadi salah satu pemegang saham Marvelous saja, bahkan kini mereka telah menjadi share-holder utama di perusahaan asal Jepang tersebut.

Sampai saat ini Tencent masih hanya sekedar membeli saham Marvelous saja dan belum memiliki rencana untuk mengubah susunan direksi perusahaan tersebut agar menjadi semakin lebih baik.

Namun semoga saja dengan pembelian saham ini, Marvelous bisa bangkit kembali dan menciptakan game baru yang tak kalah populer dari Harvest Moon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US