The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan April Mop, Epic Games Benar-Benar Hadirkan Stonks Guy ke Fortnite!
Tampilan karakter Diamond Hanz di game battle royale Fortnite (photo/Twitter/@FortniteGame)
Game

Bukan April Mop, Epic Games Benar-Benar Hadirkan Stonks Guy ke Fortnite!

Jumat, 02 April 2021 14:00 WIB 02 April 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 1 April 2021 kemarin, Epic Games sempat mengunggah sebuah video untuk mengumumkan satu karakter baru yang hadir ke dalam game Fortnite yaitu Stonks Guy dari meme 'Stonks'.

Diberi nama Diamond Hanz, karakter tersebut diperkenalkan di Chapter 2 Season 6 dimana pihak Epic Games menghadirkan kostum jas hingga bentuk wajah botak polos yang mirip seperti di meme-nya.

Awalnya disebut merupakan salah satu lelucon yang dihadirkan oleh Epic Games untuk April Mop, ternyata pihaknya benar-benar serius dan kini skin tersebut bisa dibeli dengan 1.200 V-Bucks.

Tidak hanya dapat berpose santai, hadirnya Diamond Hanz ke Fortnite ini juga dapat membuat Stonks Guy ini bisa menari-nari. Hal tersebut yang membuat para fans merasa cukup terpukau dengan kehadirannya.

Fortnite sendiri memang sering menghadirkan karakter-karakter terkenal dengan genre pop culture, buah-buahan, dan lainnya. Maka dari itulah tak heran jika salah satu karakter dari meme legendaris ini bisa hadir ke dalam game tersebut.

Buat kalian yang tidak tahu, Fortnite merupakan game battle royale buatan Epic Games yang bisa kalian main secara gratis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, Android, iOS, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US