The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobile Legends 1 vs 1, Turnamen Amal dari Aerowolf Organizer dan Peduli Sehat!
Turnamen ini diselenggarakan Aerowolf Organizer bersama Peduli Sehat (Foto: Instagram/@aerowolforg).
Game

Mobile Legends 1 vs 1, Turnamen Amal dari Aerowolf Organizer dan Peduli Sehat!

Hasil donasi dari turnamen ini dalam bentuk Medication Package

Sabtu, 11 Juli 2020 13:23 WIB 11 Juli 2020, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Ada yang seru nih guys, Mobile Legends 1 vs 1! Ini turnamen lain daripada yang lain, diselenggarakan oleh Aerowolf Organizer bersama dengan Peduli Sehat.

Game Mobile Legends yang dipertandingkan nantinya akan berformat 1 vs 1, dan ini merupakan turnamen amal "Genflix Aerowolf Esports Charity Event" yang mana turnamen ini juga akan membuka donasi.

Donasi sendiri akan disalurkan ke kaum dhuafa, panti jompo, dan mereka yang saat pandemi ini masih harus bekerja di luar untuk mencari nafkah. Nantinya, donasi akan diberikan dalam bentuk Medication Package berisi vitamin, obat batuk, obat pilek, dan lain-lain.

Genflix Aerowolf Esports Charity Event
Hasil donasi turnamen amal ini berbentuk Medication Package (Foto: Instagram/@aerowolforg).

Dan pastinya, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan puluhan bintang! Yang pasti akan ada Aerowolf Pro Team, para Youtuber dan Influencer, sampai bintang tamu aktor dan aktris lho.

Gak cuma Mobile Legends, akan ada juga PUBG Mobile yang dimainkan dengan format 2 vs 2. Wah bakal seru banget nih! Makanya jangan sampai ketinggalan ya, saksikan secara eksklusif di Genflix tiap Sabtu dan Minggu, mulai Minggu ini tanggal 11 Juli - 2 Agustus pukul 14.00 WIB.

Dan mari kita #PeduliRameRame untuk mereka yg membutuhkan perhatian lebih dalam menghadapi new normal ini dengan berdonasi di https://bit.ly/siaganewnormal ya, 100 donatur yang beruntung bakal dapat free voucher langganan Genflix 3 bulan!

TAG
Rovy
Indozone Media
Rovy

Rovy

Editor
Indozone Media

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US