The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tidak Ada Kabar, Kapan Sih Map Airship di Among Us Bakal Dirilis?
Ilustrasi map Airship yang segera diluncurkan di game Among Us (photo/InnerSloth)
Game

Tidak Ada Kabar, Kapan Sih Map Airship di Among Us Bakal Dirilis?

Minggu, 31 Januari 2021 11:10 WIB 31 Januari 2021, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Among Us kini menjadi salah satu game yang tidak disangka akan sangat populer. Pasalnya game buatan InnerSloth ini sudah ada sejak tahun 2018 namun baru populer sejak pandemi virus corona ini menyerang.

Di tahun 2021 ini, banyak sekali pemain Among Us yang menunggu InnerSloth untuk menghadirkan map baru bernama Airship. Diketahui bahwa map tersebut pertama kali diumumkan tanggal 11 Desember lalu.

Awalnya disebutkan bakal diluncurkan di awal tahun 2021, ternyata sampai hari ini map Airship ini tak dirilis dan banyak orang yang menanyakan kapan InnerSloth akan meluncurkannya.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di akun Twitter resmi Among Us, pihak InnerSloth masih enggan memberikan komentar terkait kapan map tersebut bakal dirilis atau ada masalah yang membuat map tersebut tidak bisa dirilis dalam waktu dekat.

Namun terlihat InnerSloth tetap memberi respons kepada para fans terkait kehadiran map Airship ini, meskipun jawabannya sama sekali tidak memberikan informasi yang berguna kepada para pemainnya.

Sekedar informasi, Airship sendiri merupakan map baru dari Among Us yang bakal hadir secara gratis untuk seluruh pemain. Nantinya di map ini terdapat berbagai mekanisme baru sehingga para pemain tak cepat bosan dengan game tersebut.

Saat ini kalian bisa memainkan Among Us di banyak platform mulai dari PC, Nintendo Switch, iOS, dan juga Android, dimana versi Xbox  akan hadir di tahun 2021 ini. Apakah kalian masih memainkan game ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US