The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Sony: Rp900 Ribuan untuk Game PlayStation 5 Merupakan Harga yang Wajar!
Ilustrasi cover game dari console PlayStation 5 buatan Sony (photo/Gaming Intel)
Game

CEO Sony: Rp900 Ribuan untuk Game PlayStation 5 Merupakan Harga yang Wajar!

Namun mungkin saja ada game yang bisa dibanderol lebih mahal lagi

Sabtu, 21 November 2020 11:29 WIB 21 November 2020, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Console PlayStation 5 kini sudah resmi diluncurkan dan sejumlah game-game untuk console PS5 juga sudah dirilis. Namun tentu butuh waktu yang cukup lama bagi Sony untuk meluncurkan game eksklusif PlayStation 5. Hal tersebut juga membuat para fans bertanya-tanya tentang harga game di PS5.

Beberapa waktu yang lalu sempat ada prediksi yang menyebutkan bahwa harga game PlayStation 5 akan dibanderol mulai dari US$70 atau setara Rp900 ribu. Nah, baru-baru ini CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan memberikan tanggapan terkait harga game untuk console PlayStation 5.

Baca Juga: Game Eksklusif PlayStation Baru Bakal 'Dibuat Ulang' untuk Manfaatkan Keunggulan PS5

Berbicara kepada The Telegraph, Jim Ryan mengatakan bahwa tentu saja akan ada kenaikan harga untuk game next-gen mengingat kualitas yang dihadirkan dari game next-gen sendiri juga lebih bagus ketimbang di console current-gen. Hal ini membuat Jim Ryan merasa bahwa harga US$70 merupakan hal yang normal untuk game PS5.

"Ya, saya bilang itu cukup adil. Jika kalian membandingkannya dengan pengalaman yang dihadirkan seperti contohnya game Demon's Souls, saya rasa ini merupakan perbandingan yang cocok," ucap Jim Ryan.

Baca Juga: Harga PlayStation 5 Diprediksi Bakal Turun 6 Bulan dari Sekarang!

Selain itu Ryan juga mengatakan bahwa bisa saja nantinya game-game eksklusif yang dibuat oleh studio first-party Sony akan dibanderol dengan harga lebih mahal. Pasalnya game tersebut hanya hadir di console PlayStation 5 sebab game tersebut tentu hanya dapat dimainkan di console PS5 saja.

Kita lihat saja berapa harga yang ditetapkan oleh Sony untuk game first-party di PlayStation 5 miliknya. Bisa saja game tersebut akan dibanderol dengan harga Rp1 jutaan atau mungkin lebih. Bagaimana menurut kalian?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US