Epic Games Store Gratiskan Assassin's Creed Syndicate Minggu Depan
Assassin's Creed Syndicate (photo/Ubisoft/Epic Games Store)
Game

Epic Games Store Gratiskan Assassin's Creed Syndicate Minggu Depan

Selasa, 18 Februari 2020 10:10 WIB 18 Februari 2020, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mendapatkan game Assassin's Creed Unity di Steam dengan harga Rp28 saja, Ubisoft sepertinya tak terlalu memikirkan tentang pemasukan perusahaan mereka dari seri game Assassin's Creed sama sekali.

Pasalnya baru saja Epic Games telah mengumumkan bahwa mereka akan menggratiskan game Assassin's Creed Syndicate kepada semua pengguna Epic Games Store di seluruh dunia.

Assassin
Assassin's Creed Syndicate (photo/Ubisoft/Epic Games Store)

Tentu hal tersebut menjadi kesempatan besar bagi para pengincar game gratisan untuk mendapatkan game AAA atau berkualitas tinggi tersebut.

Diketahui bahwa nantinya pengguna dapat mengklaim game tersebut mulai tanggal 20 sampai 27 Februari 2020 mendatang. Selain Assassin's Creed Syndicate, ada juga game Turn-based Strategy Faeria yang diberikan secara gratis.

photo/Epic Games Store
photo/Epic Games Store

Sekedar informasi, Assassin's Creed Syndicate sendiri merupakan salah satu seri game Assassin's Creed dari Ubisoft yang menghadirkan cerita dari 2 bersaudara Jacob dan Evie Frye di era Victoria.


Meskipun hadir dengan kualitas visual yang sedikit lebih rendah, setidaknya game yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu ini sangat cocok dimainkan para fans Assassin's Creed apalagi kalau sudah diberikan secara gratis di Epic Games Store.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US