The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Season 5 Hadirkan Karakter Baru Bernama Loba, Siapakah Dia?
Ilustrasi karakter Loba di Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Apex Legends Season 5 Hadirkan Karakter Baru Bernama Loba, Siapakah Dia?

Sabtu, 02 Mei 2020 14:16 WIB 02 Mei 2020, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Usai mengumumkan tanggal perilisan dari Apex Legends Season 5, Electronic Arts dan juga Respawn Entertainment langsung memperlihatkan teaser dari karakter barunya yang bernama Loba.

Loba sendiri diceritakan merupakan seorang wanita yang tak lain merupakan putri dari seorang pebisnis Hammond Robotics yang telah dibunuh Revenant dalam perkenalan karakter Revenant dulu.


Maka dari itulah, Loba yang sudah tumbuh besar akhirnya berusaha untuk mencari tahu siapa orang yang telah membunuh ayahnya dan Loba sangat ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Dalam trailer yang diunggah oleh EA, terlihat bahwa wanita dengan nama lengkap Loba Andrade ini telah berhasil mengetahui bahwa sosok yang membunuh ayahnya tersebut adalah Revenant.

Bocoran karakter Loba di Apex Legends
Bocoran karakter Loba di Apex Legends (photo/Istimewa)

Dengan ini, maka kehadiran Loba di Apex Legends sendiri adalah untuk membalaskan dendamnya ke Revenant. Sayangnya belum diketahui kemampuan apa yang dimiliki oleh Loba di game tersebut.

Diketahui bahwa Electronic Arts baru akan memberi informasi lebih lanjut terkait karakter baru ini pada saat Apex Legends Season 5 akan dirilis, yaitu pada tanggal 12 Mei 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US