The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Donasikan US$1,5 Juta Demi Bantu Tangani Wabah Virus Corona!
Logo Riot Games (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Donasikan US$1,5 Juta Demi Bantu Tangani Wabah Virus Corona!

Jumat, 27 Maret 2020 15:04 WIB 27 Maret 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games saat ini dikenal sebagai developer game MOBA League of Legends dan juga project game FPS barunya yaitu Valorant. Riot Games sendiri sudah ada sejak tahun 2006 lalu dan didirikan oleh dua orang mahasiswa dari University of Southern California.

Baru-baru ini Riot Games bersama dua Co-Founder miliknya yaitu Brandon Beck dan Marc Merrill telah menyumbangkan uang sebesar US$1,5 juta untuk membantu organisasi-organisasi yang saat ini masih berjuang melawan virus corona.

Logo Riot Games
Logo Riot Games (photo/Riot Games)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polygon, Riot Games telah mendonasikan sebagian uang itu kepada Los Angeles Food Bank dan Walikota di Los Angeles yang merupakan tempat kelahiran dari Riot Games.

Walikota Los Angeles, Eric Garcetti mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan Riot Games karena dapat memberikan bantuan dana untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah mereka.

"Kami di L.A. merasa bangga karena banyak sekali perusahaan yang membantu kota, negara, dan dunia. Gaming juga menjadi salah satu industri yang sangat maju terutama untuk Riot Games," ucap Garcetti.

"Riot Games sendiri yang berbasis di kota ini telah menyumbang lebih dari US$800 ribu untuk membantu penanggulangan virus corona jika dibutuhkan," lanjut Garcetti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US