Perusahaan Induk THQ Nordic Resmi Akuisisi Dev. Game Little Nightmares
photo/Tarsier Studios
Game

Perusahaan Induk THQ Nordic Resmi Akuisisi Dev. Game Little Nightmares

Rabu, 25 Desember 2019 11:56 WIB 25 Desember 2019, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Little Nightmares saat ini menjadi salah satu game horror yang cukup dikenal oleh kalangan gamers. Pasalnya game ini menghadirkan jalan cerita yang menarik dengan puzzle yang cukup seru layaknya game Limbo atau Inside buatan Playdead.

Baru-baru ini perusahaan induk dari publisher THQ Nordic, Embracer Group telah resmi mengakuisisi developer dari game Little Nightmares, Tarsier Studios. Diketahui bahwa developer game asal Swedia tersebut diakuisisi sebesar Rp131 miliar dalam bentuk tunai dan Rp16 miliar dalam bentuk saham.

Meskipun diakuisisi oleh Embracer Group, pengembangan game Little Nightmares II masih akan tetap berlanjut dan akan diluncurkan seperti yang sudah direncanakan. Jadi para fans tidak perlu khawatir tentang akuisisi tersebut.

Sekedar informasi, Tarsier Studios sendiri sudah didirikan sejak tahun 2004 lalu dan telah mengerjakan beberapa project game seperti DLC Little Big Planet, game VR Statik, dan juga game The Stretchers di platform Nintendo Switch.

Dengan akuisisi ini, diharapkan Tarsier Studios bisa membuat lebih banyak game yang berkualitas dan menarik perhatian para gamers. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU