The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft Bakal Taruh Gamenya Kembali di Steam Jika Steam Deck Sukses di Pasaran
Tampilan PC Gaming Handheld besutan Valve, Steam Deck (photo/Valve)
Game

Ubisoft Bakal Taruh Gamenya Kembali di Steam Jika Steam Deck Sukses di Pasaran

Rabu, 21 Juli 2021 11:25 WIB 21 Juli 2021, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Ubisoft saat ini sudah meninggalkan Steam dan melakukan migrasi ke Epic Games Store. Game-game terbaru besutan Ubisoft seperti Assassin's Creed serta Watch Dogs kini hanya tersedia di Epic Games Store dan Ubisoft Connect saja untuk platform PC.

Tetapi setelah Valve mengumumkan kehadiran Steam Deck yang cukup heboh, kini Ubisoft memiliki rencana untuk kembali menghadirkan gamenya di Steam tetapi dengan satu kondisi...

CEO Ubisoft, Yves Guillemot pada pertemuan dengan investor mengatakan bahwa Steam Deck bisa menjadi masa depan dari Ubisoft untuk merilis gamenya di platform tersebut.

Tetapi Guillemot mengatakan bahwa pihaknya ingin melihat seberapa besar Steam Deck ini akan hadir di masa depan. Jika menurutnya sudah cukup besar, maka Ubisoft akan menghadirkan game-nya ke platform itu.

"Kami sangat senang melihat masuknya Steam Deck ke industri ini. Hal ini menunjukkan bahwa adanya inovasi yang dihadirkan di pasar hardware gaming. Jadi kita akan melihat seberapa besar Steam Deck ini, dan jika menurut kita sudah besar, kita akan menghadirkan game besutan kami disana," ucap Guillemot dikutip dari IGN.

Sebenarnya saat ini kehadiran Ubisoft Connect yang menjadi tempat baru bagi Ubisoft untuk menghadirkan game besutannya di platform PC cukup disambut baik oleh pemain. Tetapi tentu lebih bagus lagi jika Ubisoft bisa menghadirkan gamenya ke Steam seperti dulu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US