The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Mobile : Game Strategi Terbaru Khusus Pengguna Seluler
Apex Legends Mobile (EA)
Game

Apex Legends Mobile : Game Strategi Terbaru Khusus Pengguna Seluler

Kamis, 24 Februari 2022 20:10 WIB 24 Februari 2022, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Penggemar game taktik dan strategi, mulai minggu depan bisa mengunduh permainan baru Apex Legends Mobile (ALM). Game yang mirip-mirip dengan PUBG, Free of Fire, Call of Duty ini diklaim enggak kalah seru.

Debut awal ALM, dimulai dalam versi Beta tahun lalu yang hanya tersedia di beberapa negara, tetapi mula tetapi mulai minggu depan, gim ini akan tersedia dalam "peluncuran regional terbatas" sebagai unduhan gratis di 10 negara di iOS dan Android.

Baca juga: Game Khusus Dewasa Ini Bebas Diunduh dan Dimainkan, Jauhkan dari Anak-anak!


Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile (EA)

Mengutip the Verge, dari sebuah postingan di situs web Respawn Entertainment, orang-orang di Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia semuanya akan dapat mengunduh Apex Legends Mobile, secara gratis.

Respawn tidak merinci kapan ALM akan dirilis di lebih banyak tempat. “Kami akan membagikan pembaruan tentang peluncuran global setelah kami membuat keputusan yang tepat dari peluncuran regional terbatas,” kata Respawn. 

Asiknya, game ini dibuat "khusus untuk seluler", jadi Anda tidak akan dapat bermain dengan gim versi konsol atau PC.

“Jika Anda berada di salah satu negara peserta tes, pra-registrasi sudah dibuka. Kami masih secara aktif menguji aplikasi di seluruh dunia, dan kami tidak sabar menunggu lebih banyak pemain untuk bergabung dengan kesenangan saat peluncuran!” tutup Respawn
 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US