The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenalkan Fitur Gaming di Reno6, OPPO Gelar Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan Bigetron
OPPO kembali berupaya memperkenalkan fitur-fitur gaming terbaru pada Reno6 (press release).
Game

Kenalkan Fitur Gaming di Reno6, OPPO Gelar Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan Bigetron

Terbuka untuk umum.

Selasa, 07 September 2021 14:21 WIB 07 September 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - OPPO Reno6 resmi dipasarkan di Indonesia sejak Juli 2021 yang lalu. Kehadiran perangkat ini menarik perhatian konsumen Indonesia dari sisi desain, spesifikasi, dan berbagai fitur kamera yang ditawarkan. 

Selain itu, OPPO Reno6 juga dilengkapi fitur gaming terbaru juga menjadi salah satu faktor daya tarik bagi konsumen ketika membeli perangkat ini. Untuk itu, OPPO kembali berupaya memperkenalkan fitur-fitur gaming terbaru pada Reno6 melalui kegiatan Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan menggandeng salah satu tim e-sports terkemuka Indonesia, Bigetron.

Baca Juga: OPPO Disebut Bakal Masuki Bisnis Tablet, Siapkan Tablet Berukuran 12,6 Inci

“Di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya. Kehadiran perangkat smartphone yang menawarkan fitur gaming, performa tinggi serta harga yang lebih terjangkau menjadi impian para pengguna," ujar ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

"Di sinilah kami berupaya memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan perangkat OPPO Reno6. Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum," tambahnya.

Nantinya, pemenang dari fase penyisihan Reno6 Ultimate Gaming Battle ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron.

Reno6 Ultimate Gaming Battle ini terbuka untuk umum dan melalui dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September mendatang. OPPO membuka pendaftaran Reno6 Ultimate Gaming Battle mulai hari ini, Senin (7/9/2021), bagi konsumen yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR. 

Sementara itu untuk syarat mengikuti turnamen yakni peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun, di mana mereka harus membentuk 1 (satu) tim yang terdiri dari 4 (empat) orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti. OPPO juga mensyaratkan peserta telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama. 

Babak final dari pertandingan yang akan digelar di mal Central Park Jakarta secara luring. Untuk itu, OPPO juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US