The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unreal Engine Ganti Logo untuk Ketiga Kalinya, Meski Tidak Banyak Berubah
Tampilan logo baru dari Unreal Engine milik Epic Games (photo/Unreal Engine)
Game

Unreal Engine Ganti Logo untuk Ketiga Kalinya, Meski Tidak Banyak Berubah

Jumat, 21 Mei 2021 10:39 WIB 21 Mei 2021, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Unreal Engine kini menjadi salah satu engine game yang banyak digunakan banyak pengembang game. Unreal Engine sendiri sudah hadir di industri game sejak tahun 1998 dan menjadi salah satu karya hebat yang berhasil diciptakan oleh Epic Games.

Selama perjalanannya, Unreal Engine sendiri sudah beberapa kali melakukan pergantian logo. Diketahui bahwa di tahun ini Epic Games telah mengganti logo Unreal Engine untuk ketiga kalinya.

Meskipun logo terbaru dari Unreal Engine ini tidak banyak berbeda dari logo Unreal Engine di tahun 2004, setidaknya kini logo tersebut tampil lebih simpel dan sesuai dengan geometri.

Salah satu perubahan terbesar yang bisa dilihat dari logo Unreal Engine terbaru ini adalah bentuk runcing di bagian kiri atas huruf 'U' yang kini menjadi lebih pendek dari sebelumnya yang cukup panjang.

Perubahan tersebut juga membuat logo Unreal Engine kini menjadi lebih sesuai dengan bentuk lingkaran dan tentu hal tersebut merupakan hal yang baik dalam hal desain logo.

Bicara tentang desain, baru-baru ini Epic Games sendiri telah mengakuisisi situs Artstation yang saat ini dikenal sebagai situs untuk para seniman digital untuk mempublikasikan karyanya dan diperjual-belikan.

Bagaimana menurut kalian dengan logo baru Unreal Engine ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US