The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rencana 2K di E3 2021 Bocor, Akan Umumkan Spinoff Borderlands dan Game Marvel Baru
Tampilan game Borderlands 3 yang diterbitkan oleh 2K Games (photo/2K Games)
Game

Rencana 2K di E3 2021 Bocor, Akan Umumkan Spinoff Borderlands dan Game Marvel Baru

Jumat, 04 Juni 2021 10:38 WIB 04 Juni 2021, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - E3 2021 segera digelar dan beberapa publisher hingga developer game sudah bersiap untuk mengumumkan kejutan baru untuk para fansnya, salah satunya adalah 2K Games.

Namun baru saja rencana 2K Games terkait pengumuman game barunya di event E3 diketahui telah bocor di situs Reddit. Disebutkan bahwa 2K Games bakal mengumumkan game Borderlands spinoff dan sebuah game Marvel baru.

Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh jurnalis dari Bloomberg yaitu Jason Schreier dimana bocoran di situs Reddit tersebut memang benar merupakan rencana dari 2K Games di event E3 2021 nanti.

"Iya, ini bocoran 2K Games ini memang benar. Tapi saya tidak bisa memastikan jika semua game ini akan diumumkan di E3. Saya sendiri sangat menunggu game Marvel XCOM terbaru," tulis Schreier di Twitter.

Game Borderlands spin-off tersebut diketahui hadir dengan kode nama Daffodil, kemudian ada game Marvel baru yang memiliki hubungan dengan XCOM.

Disebutkan juga ada satu game lain yang akan diumumkan oleh 2K Games di event tersebut, tetapi karena pengembangannya masih memasuki tahap awal, tidak diketahui pasti apa judul dari game itu.

Tentunya 2K Games juga bakal memberikan beberapa informasi terkait kehadiran NBA 2K22 terbaru. Namun Jason Schreier mengaku dirinya tidak tahu siapa yang akan menjadi cover di game NBA 2K22 tersebut.

"Saya perlu menambahkan jika saya tidak tahui siapa yang ada di cover NBA 2K22," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US