The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengisi Suara Kratos akan Mainkan Peran Sebagai Black Panther di Marvel’s Avengers
Pengisi suara dari Kratos di God of War, Christopher Judge (photo/Variety)
Game

Pengisi Suara Kratos akan Mainkan Peran Sebagai Black Panther di Marvel’s Avengers

Minggu, 18 Juli 2021 14:02 WIB 18 Juli 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Square Enix dan Crystal Dynamics belum lama ini telah mengumumkan kehadiran ekspansi baru untuk game Marvel's Avengers besutannya yang membawa karakter Black Panther ke dalam game tersebut.

Dan kini telah muncul informasi baru yang menyebut jika nantinya karakter Black Panther di DLC Marvel's Avengers ini akan disuarai oleh Christopher Judge.

Buat kalian yang belum tahu, Christopher Judge kini dikenal sebagai orang yang juga mengisi suara Kratos di game God of War besutan SIE Santa Monica Studio yang diluncurkan pada tahun 2018 silam.

Karena karakter asli dari Black Panther yaitu Chadwick Boseman kini sudah tiada, akhirnya Christopher Judge pun dipilih untuk memerankan Black Panther di game tersebut karena dianggap cocok oleh tim dari Crystal Dynamics dan Square Enix.

Berdasarkan informasi dari Entertainment Weekly, Judge ternyata sempat menolak tawaran tersebut sebab menurutnya, ia tidak cocok untuk memerankan karakter Black Panther apalagi karakter ini benar-benar sangat penting untuk para fans Marvel.

"Saya langsung menolaknya. Masih ada banyak Black Panther di luar sana, memang tidak semuanya dapat menggantikan T'Challa (setelah Chadwick Boseman)," ucap Judge.

Tetapi akhirnya Judge menerima tawaran tersebut karena ibu dan anaknya cukup mendukung tawaran tersebut. Judge sempat bercanda jika keluarganya tak akan senang jika ia menolak tawaran tersebut.

"Akhirnya saya melakukannya karena jika tidak, maka ibu dan anak saya tidak akan mengganggap saya lagi," lanjut Judge.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US