The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Nitr0, Kini Autimatic Dilaporkan Akan Kembali dari Valorant ke CS:GO!
Pemain CS:GO dan Valorant profesional, Timothy 'Autimatic' Ta (photo/HLTV)
Game

Setelah Nitr0, Kini Autimatic Dilaporkan Akan Kembali dari Valorant ke CS:GO!

Jumat, 26 November 2021 10:36 WIB 26 November 2021, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun scene Esports dari Valorant kini cukup menjanjikan dimana banyak pemain profesional dari game CS:GO yang pindah ke game besutan Riot Games tersebut, tetapi ternyata ada beberapa pemain yang tak betah dan justru ingin kembali ke game lamanya.

Setelah sebelumnya terdapat laporan dimana salah satu pemain Valorantdari 100 Thieves yaitu Nitr0 akan balik ke scene CS:GO bersama Team Liquid, kini muncul lagi laporan dimana pemain dari T1 Esports, Autimatic juga akan melakukan hal yang sama.

Dikutip dari Upcomer, disebutkan bahwa pemain asal Amerika Utara bernama Timothy Ta tersebut berniat untuk kembali ke CS:GO. Kabarnya kini Autimatic juga sudah tak mengikuti sesi latihan dari T1 Esports lagi.

Autimatic sendiri pertama kali bergabung dengan T1 Esports pada bulan Februari, dimana pemenang Major di CS:GO tersebut memutuskan untuk pindah ke game Valorant setelah tim lamanya yaitu Gen.G Esports telah membubarkan divisi CS:GO-nya.

Namun tidak seperti Nitr0 yang dirumorkan akan kembali ke Team Liquid, tidak diketahui tim apa yang akan dipilih oleh Autimatic jika ia memutuskan untuk kembali ke scene Esports dari CS:GO.

Menurut kalian sendiri, apakah Autimatic lebih cocok untuk bermain secara profesional di Valorant atau justru di game lamanya yaitu CS:GO? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US