The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

132 Ribu Gamers Tercatat Ikutan Turnamen THR Selama Ramadhan 2022
Ilustrasi. (ANTARA/HO)
Game

132 Ribu Gamers Tercatat Ikutan Turnamen THR Selama Ramadhan 2022

Memperebutkan total hadiah Rp2 miliar.

Jumat, 13 Mei 2022 16:23 WIB 13 Mei 2022, 16:23 WIB

INDOZONE.ID - Sepanjang bulan puasa lalu tercatat ada sebanyak 132 ribu orang berpartisipasi dalam event Turnamen Hadiah Raya (THR) untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan total Rp2 miliar. 

Event yang diselenggarakan aplikasi mobile e-sports Mobile Premier League (MPL)  tersebut menggelontorkan dana senilai Rp 2 miliar untuk para pemenang turnamen esport Ludo Win.

Dalam keterangan pers pada Jumat (13/5/2022), aplikasi mobile e-sports Mobile Premier League (MPL) sebagai penyelenggara resmi menutupnya pada (Minggu, 8/5/2022) lalu dengan memberikan hadiah kepada para juara.

Baca juga: Jawab Antusiasme Pemain, PUBG Mobile Hadirkan Kembali Kolaborasi Bersama Baby Shark

Sementara hadiah selama THR beraneka ragam, mulai dari saldo dompet elektronik, hingga  sepeda motor sport serta scooter premium.

"Ludo Win adalah salah satu gim yang paling sering saya mainkan apalagi sejak dilombakan di dalam THR. Meskipun terkesan sederhana, tetapi kita butuh latihan, strategi dan perhitungan untuk memenangkannya," kata Zaki Zulkarnaen Achtada, salah satu pengguna MPL asal Depok yang menempati peringkat kedua klasemen, berhasil memenangkan hadiah motor Vespa Primavera pada THR.

Selain Zaki, pengguna MPL lainnya yang berhasil menempati peringkat pertama klasemen dan memenangkan hadiah utama yakni Yayat Ruhiyat, yang memenangkan motor Kawasaki Ninja 250cc setelah bertanding lebih dari 200 kali selama periode THR.

"Saya terkejut ketika mendengar kabar tersebut dan terasa seperti sedang bermimpi. Sambil memenuhi kuota bermain sebanyak 200 kali selama THR, saya anggap sebagai latihan untuk mengasah kemampuan sebelum memasuki pertandingan utamanya," ujar Yayat.

Tak lupa, pemenang hadiah utama THR MPL kali ini pun berbagi tips yang membantunya merangkak sampai puncak klasemen THR yang lalu.

"Selain berlatih dan banyak bertanding Ludo Win, saya juga biasa mencatat langkah yang dijalankan lawan bertanding saya. Saya percaya ini adalah cara yang mujarab yang turut membantu saya memenangkan THR," tambah Yayat.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US