The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi ‘Best Mobile Game’ di TGA 2021, miHoYo Bagikan 1.600 Primogems di Genshin Impact!
Tampilan keyart dari update Genshin Impact v2.3 terbaru (photo/miHoYo)
Game

Jadi ‘Best Mobile Game’ di TGA 2021, miHoYo Bagikan 1.600 Primogems di Genshin Impact!

Minggu, 12 Desember 2021 11:39 WIB 12 Desember 2021, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Acara penghargaan video game bertajuk The Game Awards 2021 telah selesai beberapa hari yang lalu dan terdapat puluhan game yang berhasil memenangkan berbagai kategori, salah satunya Best Mobile Game.

Seperti yang kita ketahui, kategori Best Mobile Game untuk tahun 2021 ini menghadirkan lima nominasi yang terdiri dari Fantasian, Genshin Impact, League of Legends: Wild Rift, Marvel Futur Revolution, dan juga Pokemon Unite.

Ternyata yang memenangkan kategori tersebut adalah Genshin Impact dan game besutan miHoYo ini untuk pertama kalinya mendapatkan piala The Game Awards setelah di tahun 2020 lalu mereka tidak memenangkan kategori Best RPG dan Best Mobile Game.

Memang dibandingkan dengan keempat game yang ada di nominasi tahun ini, Genshin Impact menjadi game yang paling populer di platform mobile dimana miHoYo berhasil menghadirkan berbagai konten baru yang seru untuk para pemainnya.

Alhasil untuk merayakan kemenangan ini, miHoYo diketahui memberikan hadiah berupa 1.600 primogems kepada seluruh pemain Genshin Impact dan komunitas yang sudah melakukan voting di The Game Awards.

"Dear Travelers, terima kasih atas dukungannya, Genshin Impact telah memenangkan Best Mobile Game di The Game Awards 2021," tulis akun Twitter Genshin Impact.

Nantinya pemain akan diberikan 400 primogems mulai tanggal 11 hingga 14 Desember dan bisa diklim melalui menu Mail in-game yang ada di Genshin Impact.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US