The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Master Chief dari Game Halo Menghancurkan Console PlayStation 5!
Karakter Master Chief dari Halo dan console PlayStation 5 (photo/YouTube/Impact Props)
Game

Ketika Master Chief dari Game Halo Menghancurkan Console PlayStation 5!

Rabu, 06 Januari 2021 14:06 WIB 06 Januari 2021, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Halo kini menjadi salah satu franchise game yang sangat terkenal. Hadir pertama kali di tahun 2001 lalu dengan game berjudul Halo: Combat Evolved, saat ini karakter dari game Halo yang paling legendaris adalah Master Chief.

Bahkan saking terkenalnya, banyak orang yang menganggap bahwa Master Chief ini merupakan maskot dari Xbox. Pasalnya seperti yang kita ketahui, game Halo sendiri hadir secara eksklusif di platform Xbox dan PC saja.

Bicara tentang Master Chief, baru-baru ini channel YouTube Impact Props yang terkenal dengan komedi bertema Master Chief telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan proses penghancuran console buatan Sony yaitu PlayStation 5.


Tentu saja bagi Master Chief, PlayStation 5 adalah salah satu console yang paling dibenci karena tidak ada satupun game Halo saat ini yang dihadirkan di console PlayStation. Maka dari itulah video Master Chief saat menghancurkan PS5 ini cukup lucu.

Terlihat bahwa karakter Master Chief menggunakan sebuah palu untuk menghancurkan PS5 hingga jadi berkeping-keping. Diketahui versi console PS5 yang digunakan adalah Digital Edition tanpa Blu-Ray.

Tidak hanya console-nya saja, terlihat juga controller PlayStation 5 yaitu DualSense juga ikut dihancurkan hingga tidak dapat digunakan lagi.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini cukup mubazir karena kini banyak orang yang belum berkesempatan mendapat PlayStation 5, video ini tentu saja hanya dibuat untuk hiburan semata.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US