The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Bantah Rumor Sony Beli Franchise Metal Gear Solid dan Silent Hill
Kreator dari MGS dan Silent Hill, Hideo Kojima (photo/Sony/PlayStation)
Game

Hideo Kojima Bantah Rumor Sony Beli Franchise Metal Gear Solid dan Silent Hill

Selasa, 02 Juni 2020 11:26 WIB 02 Juni 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar sebuah rumor yang mengatakan bahwa Sony saat ini tengah membeli IP (Intellectual Property) dari game buatan Kojima Productions yaitu Metal Gear Solid dan Silent Hill saat masih bekerja dengan Konami.

Pasalnya dikatakan bahwa Sony ingin melanjutkan pengembangan dari franchise game tersebut agar tidak berhenti begitu saja. Pasalnya saat ini kedua franchise tersebut bisa dibilang sangat terkenal di kalangan gamers.

Metal Gear Solid V
Metal Gear Solid V (photo/Konami)

Namun baru-baru ini Hideo Kojima selaku kreator dari kedua game tersebut menyebut bahwa rumor yang beredar tersebut tidak benar sama sekali.

Lewat wawancaranya dengan Livedoor, Kojima mengatakan bahwa dirinya masih belum mendengar informasi terkait hal tersebut sampai saat ini.

"Itu benar-benar salah. Saya masih belum mendengar apa-apa tentang hal tersebut setidaknya," ucap Hideo Kojima kepada Livedoor.

Namun Hideo Kojima mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang mengerjakan sebuah proyek game baru dan masih berada di dalam fase perencanaan. Yang jelas proyek tersebut tak memiliki keterikatan dengan franchise MGS dan Silent Hill.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US