The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Berusia 56 Tahun Ditahan Usai Bertengkar Gara-Gara Masalah Pokémon GO!
Logo game Pokémon GO buatan Niantic Inc. (photo/The Pokémon Company)
Game

Pria Berusia 56 Tahun Ditahan Usai Bertengkar Gara-Gara Masalah Pokémon GO!

Jumat, 14 Agustus 2020 13:46 WIB 14 Agustus 2020, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Pokémon GO saat ini masih menjadi salah satu game yang cukup banyak dimainkan. Pasalnya game buatan Niantic Inc. tersebut hadir dengan gameplay menarik karena memanfaatkan teknologi AR dengan hadirnya Pokémon lucu dan juga keren.

Namun ternyata game Pokémon GO ini juga dapat menimbulkan pertengkaran, bahkan pertengkaran ini sampai harus berujung kepada penahanan oleh pihak kepolisian! Ya, hal tersebut terjadi oleh seorang pria berusia 56 tahun di Hokkaido, Jepang.

Diketahui awalnya pria bernama Kanehisa Satoh tersebut sedang bermain Pokémon GO bersama dengan temannya yang berusia 55 tahun. Keduanya pun diketahui sempat bermain bersama dengan baik.

Tapi semua itu berubah setelah keduanya berada di sebuah depan mobil yang sedang berhenti, diketahui Satoh dan temannya sedang ada di dekat Gym dari game Pokémon dan kemudian teman Satoh pergi ke depan dan mengambil 'perkemahannya'.

Ilustrasi game Pokémon GO
Ilustrasi game Pokémon GO (photo/The Pokémon Company)

Alhasil keduanya bertengkar hingga akhirnya Satoh meraih baju temannya dan tidak sengaja menendang kaca spion dari mobil yang ada di dekat mereka. Hal tersebut pun membuat teman Satoh merasa marah dan langsung memanggil pihak kepolisian setempat.

Satoh pun akhirnya harus ditahan oleh kepolisian karena telah melakukan tindakan kekerasan serta merusak properti publik. Sampai saat ini belum ada kelanjutan informasi terkait masalah tersebut apakah Satoh dihukum atau dibebaskan pihak kepolisian.

Yang penting, kita tidak boleh terbawa emosi hanya karena bermain game saja. Apalagi jika sedang ada di tempat publik, usahakan apa yang kita lakukan tidak bakal merugikan orang lain ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US