The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Krafton Umumkan PUBG: New State, Hadirkan Tema Futuristik di Tahun 2051
Teaser dari game PUBG: New State buatan Krafton (photo/Krafton Inc.)
Game

Krafton Umumkan PUBG: New State, Hadirkan Tema Futuristik di Tahun 2051

Jumat, 26 Februari 2021 09:47 WIB 26 Februari 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Krafton Inc. selaku pengembang game battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds versi PC telah resmi mengumumkan kehadiran game PUBG: New State yang diketahui hadir di platform mobile.

Ya, PUBG: New State ini diketahui dikembangkan sendiri oleh Krafton tanpa bantuan Tencent Games yang saat ini dikenal sebagai pengembang PUBG Mobile. Tidak bermaksud bersaing, PUBG: New State ini disebut akan menjadi sekuel dari franchise PUBG.

Dalam trailer resmi yang diunggah oleh akun sosial milik PUBG, terlihat bahwa PUBG: New State ini bakal hadir dengan tema pertarungan futuristik tahun 2051.


Masih memiliki gameplay yang sama, nantinya akan terdapat sedikit perubahan seperti bangunan ataupun kendaraan yang dibuat menjadi lebih modern hingga kehadiran drone yang diketahui bisa membantu para pemain untuk membunuh dan melacak musuh.

INDOZONE sendiri juga sempat melihat screenshot gameplay dari PUBG: New State di Google Play Store dan tampaknya Krafton mengambil banyak inspirasi dari game PUBG Mobile yang dibuat oleh Tencent.

Tampilan gameplay dari game PUBG: New State buatan Krafton
Tampilan gameplay dari game PUBG: New State buatan Krafton (photo/Krafton Inc.)

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan game PUBG: New State akan dirilis. Namun kini kalian sudah bisa melakukan tahap pra-registrasi di Google Play Store dan menyusul untuk Apple App Store.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US