The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Diumumkan untuk Console Next-Gen dan Switch
Teaser dari game Tony Hawk's Pro Skater 1+2 buatan Vicarious Visions (photo/Activision)
Game

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Diumumkan untuk Console Next-Gen dan Switch

Rabu, 24 Februari 2021 09:33 WIB 24 Februari 2021, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Activision baru saja mengumumkan bahwa game skateboard miliknya yaitu Tony Hawk's Pro Skater 1+2 bakal diluncurkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S di tanggal 26 Maret 2021 mendatang.

Tidak hanya di console next-gen saja, ternyata game besutan Vicarious Visions ini juga bakal diluncurkan di console Nintendo Switch meskipun belum dipastikan tanggal perilisannya, yang jelas bakal hadir tahun ini.

Diketahui bahwa versi PS5 dan Xbox Series X/S dari Tony Hawk's Pro Skater 1+2 menghadirkan sejumlah peningkatan mulai dari dukungan resolusi 1080p di 120FPS, hingga 4K dengan 60FPS. Lalu ada Spatial Audio untuk meningkatkan pengalaman bermain.


Kemudian juga terdapat sebuah fitur bernama High-Fidelity Atmospherics yang memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman bermain dengan dynamic shadow lebih tajam, refleksi yang realistis, dan juga kualitas tekstur yang ditingkatkan.

Disebutkan para pemilik Tony Hawk's Pro Skater 1+2 versi digital dapat melakukan upgrade ke Cross-Gen Deluxe bundle dengan menambah US$10 atau setara dengan Rp130 ribuan saja.

Sementara untuk pemilik Deluxe Version dari game ini bakal mendapatkan upgrade ke versi next-gen dengan gratis. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US