The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terlalu Besar, Ukuran Game Ghost of Tsushima di PS4 Cuma 50GB Saja
Jin Sakai di Ghost of Tsushima (photo/Sucker Punch Studios)
Game

Tak Terlalu Besar, Ukuran Game Ghost of Tsushima di PS4 Cuma 50GB Saja

Senin, 18 Mei 2020 14:48 WIB 18 Mei 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Semakin berkembangnya teknologi video game yang ada saat ini, kini banyak game yang membutuhkan kapasitas memori yang cukup besar, contohnya saja Final Fantasy VII Remake dan The Last of Us Part II yang memiliki ukuran 100GB.

Nah, bicara tentang ukuran game, baru-baru ini Sucker Punch Studios selaku pengembang game Ghost of Tsushima yang segera diluncurkan pada console PlayStation 4 telah mengumumkan ukuran game tersebut secara keseluruhan.

Disebutkan bahwa game Ghost of Tsushima ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 50GB saja meskipun sudah hadir dengan kualitas grafis yang sangat bagus dan dunia open-world yang luas.


Namun hal ini juga bisa menunjukkan bahwa konten yang dihadirkan dalam game tersebut tidak terlalu banyak sehingga pemain tidak perlu mengharapkan konten yang sangat bervariatif dari game tersebut.

Pihak Sucker Punch Studios juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan detail baru terkait game ini secara berkala menjelang perilisannya yang tinggal menghitung minggu lagi.

Sekedar informasi, game Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang secara eksklusif untuk PlayStation 4.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US