Disuruh Fans Rilis di PC, Director God of War: Aku Bukan Hideo Kojima
photo/Sony/Santa Monica Studio
Game

Disuruh Fans Rilis di PC, Director God of War: Aku Bukan Hideo Kojima

Ferry Andika
Rabu, 06 November 2019 11:11 WIB 06 November 2019, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Pengumuman tentang kehadiran game Death Stranding dan juga Red Dead Redemption 2 di platform PC tentu cukup menghebohkan para gamers. Mereka pun saat ini berharap agar game-game AAA lainnya dapat diluncurkan di PC.

Salah satu game yang diharapkan untuk hadir di platform PC adalah God of War. Game yang dikembangkan oleh SIE Santa Monica Studio tersebut hadir dengan cerita dan gameplay yang sangat keren.


Belum lama ini Director dari game God of War, Cory Barlog melalui akun Twitter pribadinya menjawab pertanyaan dari para fans terkait kehadiran game God of War untuk platform PC.

Cory mengatakan bahwa cukup sulit baginya jika ingin menghadirkan game God of War di PC. Pasalnya Santa Monica Studio sendiri adalah studio milik Sony. Otomatis game God of War sendiri adalah franchise eksklusif milik Sony.

Selain itu Cory juga mengatakan bahwa ia bukanlah Hideo Kojima yang mampu menghadirkan game buatannya di PC meskipun bekerja sama dengan Sony. Cory mengatakan bahwa gajinya bisa saja dikurangi jika melakukan hal tersebut.

"Kau tahu, aku sangat menyukainya (God of War di PC). Namun sayangnya, hal tersebut bisa membuat gajiku berkurang. Lagian juga aku bukanlah Hideo Kojima" tulis Cory Barlog.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU