The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

343 Industries Mulai Uji Coba Halo Infinite Versi Beta, Bakal Ada Kemajuan Apa?
Halo Infinite (343 Industries)
Game

343 Industries Mulai Uji Coba Halo Infinite Versi Beta, Bakal Ada Kemajuan Apa?

Jumat, 01 Juli 2022 14:12 WIB 01 Juli 2022, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Awal Juli ini pengembang Halo Infinite, 343 Industries akhirnya memulai kampanye uji publik mode co-op yang lama ditunggu-tunggu. Pihak studio juga berencana untuk menguji kemampuan untuk memutar ulang misi kampanye, yang tidak terdapat dalam game saat diluncurkan.

Dilansir The Verge (1/7/2022) kampanye versi beta untuk kedua fitur tersebut dijadwalkan berlangsung dari 11-22 Juli.
 
Baca juga: Waduh! PlayStation 5 ini Sampai Meleleh Gegara Pemilik Tak Sengaja Taruh Lampu

Jika kamu memiliki bagian kampanye Halo Infinite atau merupakan anggota aktif Xbox Game Pass, kamu dapat berpartisipasi dengan mendaftar sebagai Halo Insider. Sebelumnya kamu juga memerlukan aplikasi Xbox Insider.

Sayangnya, dalam uji test ini kamu diwajibkan mengunduh build kampanye baru dan memulai game dari awal. Kemajuan apa pun yang dibuat sebagai grup akan terbawa ke permainan solo, tetapi kemajuan dari pengujian tidak akan ditransfer ke game ritel saat pembaruan dirilis secara resmi.

Tidak disebutkan, jadwal rilis kapan co-op kampanye mulai tersedia untuk umum, tetapi dalam peta jalan yang dirilis pada April lalu, 343 Industries mengatakan pihaknya menargetkan peluncuran "akhir Agustus" untuk fitur tersebut. 

Info tambahan, Halo Infinite adalah sebuah permainan pertempuran (tembak-menembak), rilis di 2021 yang dikembangkan 343 Industries dan dipublikasikan Xbox Game Studios. 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US