Setelah Sukses di PC, Riot Games Siap Rilis Teamfight Tactics untuk Mobile
Teamfight Tactics (photo/Riot Games)
Game

Setelah Sukses di PC, Riot Games Siap Rilis Teamfight Tactics untuk Mobile

Kamis, 19 Maret 2020 11:42 WIB 19 Maret 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah cukup banyak game bergenre auto battler yang bisa dimainkan mulai dari Auto Chess, DotA Underlords, Chess Rush, hingga Teamfight Tactics. Bahkan hampir seluruh game tersebut juga tersedia untuk platform mobile.

Nah, baru-baru ini Riot Games selaku pengembang dari game League of Legends dan juga Teamfight Tactics mengumumkan bahwa mereka telah merilis game Teamfight Tactics versi mobile di beberapa negara pada tanggal 19 Maret 2020 hari ini.

Teamfight Tactics
Teamfight Tactics (photo/Riot Games)

Namun tidak disebutkan dengan jelas region mana saja yang dapat memainkan game tersebut hari ini. Yang jelas, Indonesia tidak termasuk ke dalam daftar tersebut.

Pasalnya sebelumnya pihak Riot Games telah mengumumkan bahwa khusus untuk region SEA (Southeast Asia), game Teamfight Tactics versi mobile akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2020.

Juru bicara dari Teamfight Tactics, Dax Andrus sendiri mengatakan bahwa pengalaman bermain di platform mobile dan PC dijamin akan sama. Meskipun saat ini masih ada beberapa item mall yang tidak bisa dibeli oleh pemain mobile untuk sementara waktu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US