Dibanned Lagi di Twitch, S1mple Berencana Tak Streaming Lagi di Twitch
photo/HLTV
Game

Dibanned Lagi di Twitch, S1mple Berencana Tak Streaming Lagi di Twitch

Senin, 02 Desember 2019 11:09 WIB 02 Desember 2019, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu pemain CS:GO profesional dari tim Natus Vincere yaitu Oleksandr 'S1mple' Kostyliev telah dibanned oleh pihak Twitch karena mengucapkan kata cibiran terhadap kaum LGBT di live stream-nya.


Namun baru saja akun Twitch dari pria berusia 22 tahun tersebut kembali dibanned oleh pihak Twitch dengan alasan yang sama. Tentu hal tersebut cukup membuat S1mple menjadi sangat kesal dengan hal tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, S1mple mengungkapkan kekesalannya. Ia mengatakan bahwa pihak Twitch tidak memahami kata-kata yang diucapkan olehnya ketika sedang melakukan live streaming.

"Ban lagi, Twitch bodoh tidak mengerti perbedaan arti dari kata yang sama.. Aku sudah lelah untuk melakukan live streaming di platform yang jelek seperti ini" tulis S1mple melalui akun Twitter pribadinya.

Diketahui bahwa S1mple saat ini berencana untuk tidak melalukan live streaming lagi di platform tersebut. Pasalnya ia masih merasa cukup kesal dengan apa yang dilakukan oleh pihak Twitch terhadap akun miliknya.

S1mple
photo/HLTV

Memang sudah banyak kasus pemain game profesional yang dibanned oleh pihak Twitch karena masalah kata-kata yang diucapkan oleh streamer. Pasalnya para streamer dilarang untuk melakukan pencemaran nama baik, pelecehan baik itu dari gender, usia, disabilitas, kondisi medis, dan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU