Akhirnya! Humble Bundle Bakal Hadirkan Region Pricing di Setiap Negara
Logo Humble Bundle (photo/Humble Bundle)
Game

Akhirnya! Humble Bundle Bakal Hadirkan Region Pricing di Setiap Negara

Jumat, 14 Februari 2020 12:01 WIB 14 Februari 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Humble Bundle saat ini dikenal sebagai salah satu toko game digital yang selalu menghadirkan game dengan harga yang 'humble' untuk para gamers. Bahkan saat ini Humble Bundle menjadi salah satu toko yang digemari oleh para pencinta promo.

Salah satu hal yang masih menjadi kekurangan dari Humble Bundle adalah tidak adanya sistem regional pricing di beberapa negara. Hal itu menyebabkan harga game yang dijual oleh Humble Bundle di seluruh negara sama.

Logo Humble Bundle
Logo Humble Bundle (photo/Humble Bundle)

Namun baru saja Humble Bundle melalui Twitter-nya telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan sistem regional pricing di toko game miliknya. Tentu hal tersebut merupakan kabar baik bagi para pengguna setia Humble Bundle.

"Mengumumkan regional pricing di Humble Bundle!" tulis pihak Humble Bundle di Twitter.

Hanya saja saat ini regional pricing di Humble Bundle tersebut masih mendukung beberapa mata uang saja seperti Euro, British Pound, Canadian Dollar, Australian Dollar, New Zealand Dollar, Turkish Lira, Russian Ruble, dan Phillippine Peso.

Ke depannya, pihak Humble Bundle akan menambah mata uang dari berbagai negara lain termasuk juga Indonesia dalam waktu dekat. Jadi kita tunggu saja ya kehadiran sistem regional pricing tersebut di Indonesia!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU