The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bandai Namco Hadirkan Leroy Smith ke Dalam Game Tekken 7
photo/Game Rant
Game

Bandai Namco Hadirkan Leroy Smith ke Dalam Game Tekken 7

Selasa, 10 Desember 2019 15:05 WIB 10 Desember 2019, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sebuah game fighting, pasti terdapat karakter-karakter terkenal yang membuat game tersebut banyak diminati dan diingat oleh para gamers. Salah satunya adalah game Tekken 7.

Game Fighting yang diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment ini diketahui menghadirkan gameplay serta karakter-karakter legendaris yang sudah ada sejak game tersebut diluncurkan pertama kali pada tahun 1994 lalu.

Tekken 7
photo/Bandai Namco Entertainment

Baru-baru ini pihak Bandai Namco melalui akun YouTube resminya telah mengunggah trailer dari karakter barunya yaitu Leroy Smith yang akan hadir sebagai DLC (Downloadable Content) di Tekken 7.

Leroy Smith sendiri merupakan salah satu master Wing Chun yang kembali ke kota New York untuk membalas dendam. Kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Leroy Smith ini tidak bisa dianggap remeh.


Selain itu combo yang dihadirkan oleh karakter ini bisa dibilang cukup ganas dan dapat membuat musuh menjadi tidak dapat bergerak sama sekali setelah terkena combo maut dari Leroy Smith.

Nantinya karakter tersebut akan segera diluncurkan pada update Season Pass 3 untuk platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US