The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keren! Game Indie Indonesia 'DelayedSun' Resmi Rilis di Steam Early Access
Poster Delayed Sun. (Instagram/@melvintang_games)
Game

Keren! Game Indie Indonesia 'DelayedSun' Resmi Rilis di Steam Early Access

Selasa, 07 Desember 2021 12:12 WIB 07 Desember 2021, 12:12 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini kabar membahagiakan datang dari dunia game Tanah Air, dimana pengembang game Indie "DelayedSun" kini resmi dirilis di platform game ternama dunia yakni steam.

Hal ini merupakan sebuah kebanggaan, sebab game yang mungkin belum banyak diketahui orang mampu menembus platform game yang cukup digemari banyak orang.

Baca Juga: Valve Sebut Pihaknya Tak Tertarik Hadirkan Game Eksklusif untuk Steam Deck!

Game PC yang didistribusikan melalui Steam ini dibuat oleh Steward Melvin Tang, pengembang Solo Indie yang masih berusia 15 tahun dari Indonesia. Saat ini, "DelayedSun" sudah tersedia di platform Steam Early Access dengan harga USD4,99 atau senilai Rp39.000 dengan diskon peluncuran sebesar 10%.

"DelayedSun" sendiri merupakan game horor survival yang berlatar dunia pasca-apokaliptik yang dipenuhi dengan zombie yang haus akan darah dan daging.

Game Indie Indonesia ini berkisah tentang petualangan Melvin yang harus menyelamatkan Elisa, temannya yang diculik oleh para ilmuwan gila di sebuah pulau terpencil.

Untuk memainkannya, kamu harus membuat item, mengumpulkan sumber daya, meningkatkan skill, dan menyiapkan senjata untuk bertahan hidup sekaligus bertempur.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US