The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

18 Bulan Dirilis, Sea of Thieves Kini Sukses Miliki 5 Juta Pemain di Steam!
Tampilan gamplay darI Sea of Thieves besutan Rare (photo/Xbox Game Studios)
Game

18 Bulan Dirilis, Sea of Thieves Kini Sukses Miliki 5 Juta Pemain di Steam!

Kamis, 23 Desember 2021 14:14 WIB 23 Desember 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Sea of Thieves kini dikenal sebagai salah satu game Xbox yang sangat populer. Apalagi sejak game tersebut diluncurkan ke Steam, jumlah pemain dari game bajak laut tersebut meningkat sangat drastis.

Setelah kurang lebih 18 bulan Sea of Thieves hadir di Steam, baru saja Rare selaku developer dari Sea of Thieves mengatakan bahwa gamenya saat ini sudah dimainkan oleh lebih dari 5 juta pemain di Steam.

"Kami merayakan lebih dari 5 juta 'bajingan' yang telah bergabung ke Sea of Thieves di Steam. Demi merayakan pencapaian ini, siapapun yang memainkan gamenya dari tanggal 22-29 Desember bakal mendapat emote 'All Together Now!' secara gratis," tulis akun Twitter Sea of Thieves.

Memang saat ini respons pemain terhadap Sea of Thieves sendiri bisa dibilang cukup bagus. Game yang aslinya dibanderol seharga Rp169.999 (belum termasuk diskon) ini mendapatkan review Very Positive di Steam.

Selain itu pada bulan Oktober lalu Xbox Game Studios telah mengumumkan bahwa di seluruh platform, game tersebut telah dimainkan oleh lebih dari 25 juta pemain. Hal tersebut juga disebabkan karena game ini dirilis ke Game Pass di hari pertama peluncurannya pada tahun 2018 lalu.

Banyak pemain yang mengaku cukup tertarik untuk memainkan Sea of Thieves yaitu karena selain game ini menghadirkan fitur multiplayer serta co-op yang seru, game ini juga menghadirkan konten cerita baru tanpa mengeluarkan uang untuk membeli ekspansi ataupun sejenisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US