The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Epic Games Store Gratiskan A Plague Tale: Innocence, Buruan Klaim Sekarang!
Ilustrasi dari game A Plague Tale: Innocence besutan Asobo Studio (photo/Focus Home Interactive)
Game

Epic Games Store Gratiskan A Plague Tale: Innocence, Buruan Klaim Sekarang!

Jumat, 06 Agustus 2021 09:58 WIB 06 Agustus 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games memang tidak ada henti-hentinya dalam memberikan kejutan kepada para penggunanya. Kini pihaknya masih terus memberikan game gratis untuk setiap minggu yang tentunya sangat bermanfaat bagi yang tidak mampu untuk membeli game.

Dan di minggu ini, Epic Games Store telah memberikan dua game secara gratis kepada penggunanya. Dimana salah satu di antaranya adalah game terkenal besutan Asobo Studio yang berjudul A Plague Tale: Innocence.

Game yang diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2019 lalu tersebut bisa kalian klaim secara gratis sampai tanggal 12 Agustus 2021 mendatang. Tentu ini menjadi tawaran bagus terutama untuk yang belum pernah memainkan game tersebut.


Sebenarnya di bulan Juli 2021 kemarin Sony juga sempat menggratiskan game tersebut bagi pelanggan PlayStation Plus. Tetapi kini para gamers di platform PC pun telah mendapatkan game tersebut secara gratis.

Sekedar informasi, aslinya game A Plague Tale: Innocence dibanderol dengan harga Rp319.000 di Epic Games Store. Game Action-Adventure ini menceritakan perjalanan Amicia dan adiknya Hugo untuk menelusuri gelapnya sejarah dengan banyak kawanan tikus.

Selain A Plague Tale: Innocence, kalian juga dapat mengklaim satu game lagi berjudul Minit, sebuah game indie besutan developer bernama JW, Kitty, Jukio, dan Dom yang dipublish oleh Devolver Digital.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US