The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angka Penjualan Console Nintendo Switch Kini Telah Lampaui GameCube!
Nintendo Switch Lite dengan game Spyro (photo/Unsplash/Howard Boucheverau)
Game

Angka Penjualan Console Nintendo Switch Kini Telah Lampaui GameCube!

Sabtu, 09 Mei 2020 10:21 WIB 09 Mei 2020, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Nintendo Switch saat ini menjadi console terbaru buatan Nintendo yang cukup sukses di pasaran. Meskipun saat ini popularitas dari console tersebut tak sebesar PS4 dan Xbox One.

Namun Nintendo Switch saat ini dikenal sebagai console portabel yang populer. Apalagi semenjak Nintendo merilis varian murah dari console tersebut yaitu Nintendo Switch Lite.

Baru-baru ini KnowTechie melaporkan bahwa saat ini penjualan dari console Nintendo Switch sudah berhasil mengalahkan console lawas buatan Nintendo yaitu GameCube dan juga Nintendo 64.

Nintendo Switch dengan game Animal Crossing: New Horizons
Nintendo Switch dengan game Animal Crossing: New Horizons (photo/Unsplash/Sara Kurfe)

Lebih detailnya, kini Nintendo Switch sudah berhasil terjual sebanyak 55,77 juta unit, dimana GameCube masih berada di angka 32 juta unit dan Nintendo 64 di 21 juta unit.

Salah satu hal yang membuat penjualan dari console Nintendo Switch meningkat tajam adalah karena kehadiran wabah virus corona yang membuat banyak orang lebih memilih untuk membeli console portabel.

Buktinya saat ini stok Nintendo Switch baik versi original atau versi Lite sudah sulit untuk ditemukan. Bahkan penjual berani menaikkan harga console ini hingga jutaan rupiah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US