Fokus Bermain PUBG Mobile, Pria Ini Tewas Karena Minum Cairan Kimia
photo/Unsplash/Screen Post
Game

Fokus Bermain PUBG Mobile, Pria Ini Tewas Karena Minum Cairan Kimia

Sabtu, 14 Desember 2019 10:36 WIB 14 Desember 2019, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini sebuah kejadian mengenaskan telah terjadi di negara India. Diketahui bahwa ada seorang pria berusia 20 tahun yang meninggal dunia akibat tidak sengaja meminum cairan kimia yang berbahaya.

Awalnya pria bernama Saurabh Yadav tersebut sedang berada di kereta api setelah selesai dari pekerjaannya sebagai pengrajin perak. Ia diketahui pulang bersama temannya yaitu Santosh Sarma.

PUBG Mobile
photo/TimesofIndia/Unsplash

Pada saat ini Saurabh sedang sibuk bermain game PUBG Mobile di dalam kereta. Namun saat ia sedang bermain, ia merasa haus dan ingin minum air. Lantas Saurabh pun mengambil botol yang ada di dalam tas milik Santosh tersebut.

Namun Saurabh diketahui salah mengambil botol air minum. Diketahui bahwa botol yang diambil oleh Saurabh tersebut justru berisi cairan kimia yang berbahaya jika di konsumsi. Karena terlalu fokus bermain PUBG Mobile, Saurabh pun langsung meminum cairan kimia tersebut.

PUBG Mobile
photo/Unsplash/Screen Post

Setelah ia meminumnya, Saurabh langsung merasa mulutnya terasa seperti terbakar. Ia langsung menyadari bahwa dirinya telah meminum cairan kimia berbahaya dan langsung meminta pertolongan Santosh.

Sayangnya pada saat petugas kereta api dan juga tim medis sampai, Saurabh dilaporkan telah meninggal dunia. Tentu hal tersebut menjadi sebuah pelajaran agar tidak terlalu fokus bermain game karena dapat menimbulkan kejadian yang tidak terduga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU