Akuisisi Roster INTZ, BOOM Esports Hadir di ESL Pro League Season 11!
24 tim yang bertanding di ESL Pro League Season XI (photo/Twitter/@ESLCS)
Game

Akuisisi Roster INTZ, BOOM Esports Hadir di ESL Pro League Season 11!

Rabu, 19 Februari 2020 10:49 WIB 19 Februari 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Counter-Strike: Global Offensive saat ini menjadi game kompetitif yang sangat terkenal dengan scene Esports yang makin berkembang setiap tahunnya. Hal tersebut membuat banyak organisasi Esports mulai terjun ke game tersebut.

Jika sebelumnya OG dan Gen.G Esports telah resmi mengumumkan roster CS:GO barunya, kali ini ada sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari dunia Esports Indonesia.

Pasalnya salah satu organisasi Esports asal Indonesia yaitu BOOM Esports dikabarkan telah mengakuisisi roster CS:GO dari tim INTZ asal Brazil. Informasi itu juga semakin diperkuat dengan munculnya logo BOOM Esports di trailer ESL Pro League Season 11.


Slot yang seharusnya diisi oleh INTZ tersebut ternyata berubah menjadi nama BOOM Esports. Selain itu di situs Liquipedia, terlihat bahwa seluruh pemain dari INTZ juga sudah bergabung dan membela nama BOOM Esports di turnamen tersebut.

24 tim yang bertanding di ESL Pro League Season XI
24 tim yang bertanding di ESL Pro League Season XI (photo/Twitter/@ESLCS)

Tentu hal ini merupakan langkah yang bagus dari BOOM Esports untuk melebarkan sayapnya. Pasalnya mereka berhasil mendapatkan satu roster CS:GO dari luar negeri yang berhasil lolos ke turnamen CS:GO berskala internasional tersebut.

Namun sampai saat ini pihak BOOM Esports dan juga INTZ masih belum memberikan pengumuman resmi terkait akuisisi roster CS:GO tersebut. Kita tunggu saja ya nanti!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU