The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Lagi Jadi Pemain Valorant Profesional, TenZ Pilih Jadi Streamer di Cloud9!
Tyson 'TenZ' Ngo saat masih menjadi pemain CS:GO profesional (photo/HLTV)
Game

Tak Lagi Jadi Pemain Valorant Profesional, TenZ Pilih Jadi Streamer di Cloud9!

Rabu, 13 Januari 2021 10:12 WIB 13 Januari 2021, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Tyson 'TenZ' Ngo saat ini dikenal sebagai salah satu pemain Valorant asal Kanada yang terkenal. Pasalnya kemampuan TenZ dalam bermain game FPS buatan Riot Games ini bisa dibilang sangat luar biasa hebat.

Setelah bergabung dengan roster Cloud9 Blue selama kurang lebih 9 bulan, baru saja TenZ dilaporkan sudah resmi keluar dari scene profesional Valorant dan lebih memilih untuk menjadi streamer untuk Cloud9 saja.

"Saya akan mundur dari tim Cloud9 Blue untuk lebih serius dalam membuat konten," ucap TenZ melalui pengumuman resminya.

"2020 merupakan tahun yang menarik untuk saja. Pasalnya di tahun itu saja bisa terkenal seperti saat ini," lanjut pria yang kini berusia 19 tahun tersebut.

Karir TenZ semenjak dirinya pindah ke Valorant bisa dibilang meningkat pesat. Pasalnya sebelumnya TenZ sendiri sudah bergabung dengan Cloud9 sebagai pemain CS:GO profesional yang pernah bermain dengan pemain CS:GO legendaris seperti Autimatic.

Tyson
Tyson 'TenZ' Ngo saat masih menjadi pemain CS:GO profesional (photo/HLTV)

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan TenZ memutuskan untuk berhenti dari karirnya sebagai pemain profesional. Namun ia memastikan bahwa keputusan tersebut benar-benar diambil oleh dirinya sendiri dan akan memikirkan hal lain ke depannya.

Ini bukan pertama kalinya pemain game profesional memutuskan untuk berhenti bermain di scene Esports dan memilih menjadi streamer. Contohnya Shroud yang kini menjadi salah satu streamer terkenal di Twitch yang sebelumnya kebetulan juga menjadi pemain profesional di tim Cloud9.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US