The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

SumaiL Diketahui Tolak Tawaran Bermain di Tim Asal Tiongkok?
SumaiL ketika masih di Evil Geniuses (photo/joinDOTA)
Game

SumaiL Diketahui Tolak Tawaran Bermain di Tim Asal Tiongkok?

Rabu, 15 Januari 2020 15:11 WIB 15 Januari 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Syed Sumail 'SumaiL' Hassan saat ini menjadi salah satu pemain DotA 2 yang cukup terkenal. Meskipun saat ini ia sudah tidak bermain di Evil Geniuses lagi dan berstatus 'free agent', SumaiL memastikan dirinya masih tetap akan berkompetisi di DotA 2.

Beberapa waktu yang lalu SumaiL sempat bergabung dengan tim Quincy Crew sebagai pemain 'stand-in' dan mengikuti beberapa turnamen kecil. Namun tak lama setelah itu SumaiL memutuskan untuk keluar karena merasa kurang cocok.

SumaiL ketika masih di Evil Geniuses
SumaiL ketika masih di Evil Geniuses (photo/HotSpawn)

Saat ini SumaiL sendiri masih sering melakukan live streaming dan bermain DotA 2. Bahkan dirinya sempat mengatakan bahwa ia akan pindah ke Tiongkok. Namun diketahui ucapan tersebut hanyalah sebuah candaan saja.

Namun ternyata salah satu tim DotA 2 asal Tiongkok bernama Team Aster tertarik untuk membawa SumaiL ke timnya. Pemilik dari Team Aster, Xiaofei bahkan mengatakan bahwa dirinya rela membayar berapa pun untuk mendatangkan SumaiL.

Team Aster SumaiL
(photo/Istimewa)
Team Aster SumaiL
(photo/Istimewa)


Xiaofei juga mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi SumaiL untuk membahas hal tersebut. Namun sampai saat ini diskusi antara Xiaofei dan SumaiL tidak membuahkan hasil sama sekali.

Kemungkinan SumaiL tidak tergiur dengan uang yang diberikan tersebut dan menolak tawaran bermain di Team Aster. Pasalnya saat ini SumaiL hanya ingin mencari tim baru dengan chemistry serta komunikasi yang bagus seperti pada saat dirinya di EG.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US