The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor: Fitur Reconnect Segera Hadir di Apex Legends Season 5!
Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Rumor: Fitur Reconnect Segera Hadir di Apex Legends Season 5!

Senin, 27 April 2020 10:30 WIB 27 April 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun hadir dengan gameplay dan juga grafis yang sangat bagus, saat ini masih ada satu hal yang diinginkan oleh para pemain dari game battle royale Apex Legends buatan Electronic Arts dan Respawn Entertainment.

Hal yang diinginkan oleh para pemain adalah fitur reconnect yang membuat pemain tidak keluar dari pertandingan saat mereka disconnect.

Gameplay game Apex Legends
Gameplay game Apex Legends (photo/New Game Network)

Pasalnya tentu sangat mengesalkan jika pemain yang sudah mendapatkan banyak kill dan juga posisi yang bagus namun harus keluar hanya karena mengalami disconnect dan tidak dapat bergabung ke dalam match kembali.

Namun baru saja terdapat informasi dari situs Devtrackers.gg yang menyebutkan bahwa Respawn Entertainment bakal menghadirkan fitur reconnect pada update Apex Legends Season 5 selanjutnya.

"Kami senang untuk mengumumkan bahwa fitur reconnect akan hadir di Season 5. Jika game kalian mengalami crash atau adanya masalah di internet, kamu bisa melakukan restart dan bergabung kembali di dalam pertandingan," tulis bocoran tersebut.

Meskipun begitu, update Season 5 dari Apex Legends sendiri sebelumnya telah resmi ditunda. Maka dari itu, pemain harus menunggu lebih lama untuk mendapat fitur tersebut ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US