The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Opening Ceremony dari League of Legends Worlds 2020 yang Sangat Keren!
Opening Ceremony League of Legends Worlds 2020 di Shanghai, Tiongkok (photo/Riot Games)
Game

Melihat Opening Ceremony dari League of Legends Worlds 2020 yang Sangat Keren!

Jadi turnamen Esports paling besar dan meriah di tengah pandemi

Minggu, 01 November 2020 10:49 WIB 01 November 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Babak grand final dari turnamen League of Legends Worlds 2020 baru saja digelar malam hari kemarin. Di turnamen tersebut, Riot Games kembali memberikan kejutan besar bagi para komunitas League of Legends yang sudah menunggu turnamen tersebut.

Ya, kejutan yang dihadirkan oleh Riot Games adalah dengan menghadirkan opening ceremony yang keren di tahun ini. Dimana terdapat banyak penampilan yang keren seperti penampilan grup idol K/DA dengan lagu terbarunya yang berjudul MORE.


Memang Riot Games sendiri tidak pernah membuat para fans League of Legends kecewa. Meskipun saat ini pandemi virus corona membuat banyak turnamen internasional menjadi dibatalkan, Riot Games masih mampu menghadirkan turnamen ini di stage yang besar dengan audiens yang cukup banyak.

Meskipun terdapat sedikit kekurangan seperti kualitas CGI yang tidak terlalu bagus, banyak fans yang dapat memaklumi bahwa hal tersebut disebabkan karena kesulitan tim kreatif dari Riot Games dalam membuat opening ceremony tahun ini menjadi sempurna sebab pandemi virus corona yang masih belum selesai.

Opening Ceremony dari League of Legends Worlds 2020
Opening Ceremony dari League of Legends Worlds 2020 (photo/Riot Games/Zhang Lintao)
Opening Ceremony dari League of Legends Worlds 2020
Opening Ceremony dari League of Legends Worlds 2020 (photo/Riot Games/Zhang Lintao)
Penonton League of Legends Worlds 2020 di Shanghai, Tiongkok
Penonton League of Legends Worlds 2020 di Shanghai, Tiongkok (photo/Riot Games/David Lee)

Dalam opening ceremony tersebut, Riot Games juga sempat melakukan flashback ke turnamen-turnamen Worlds yang pernah digelar selama 10 tahun ini. Maka dari itulah kita juga bisa mendengar mashup dari lagu Worlds sebelumnya seperti Legends Never Die, Warriors, Ignite, dan tentunya Take Over.

Bagaimana menurut kalian, apakah opening ceremony di tahun ini cukup bagus? Selain itu opening ceremony tahun berapa yang paling kalian sukai sampai saat ini? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US