THQ Nordic Akan Hidupkan Kembali Game Legendaris di PS2, TimeSplitters
photo/Ebay/THQ Nordic
Game

THQ Nordic Akan Hidupkan Kembali Game Legendaris di PS2, TimeSplitters

Jumat, 16 Agustus 2019 13:59 WIB 16 Agustus 2019, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - TimeSplitters adalah salah satu game bergenre FPS (First Person Shooter) yang cukup terkenal di console PlayStation 2. Pasalnya game tersebut menghadirkan gameplay yang cukup unik dan tidak terlalu serius seperti game-game FPS pada umumnya.

THQ Nordic selaku publisher game terkenal baru-baru ini diketahui telah mengakuisisi Crytek UK, pengembang dari game TimeSplitters untuk membuat seri terbaru dari game tersebut. Bahkan kreator asli dari TimeSplitters, Steve Ellis juga akan bergabung dalam pembuatan game tersebut.


Sayangnya pihak THQ Nordic masih belum memberikan informasi mengenai tanggal rilis maupun informasi lebih lanjut dari game tersebut. Setidaknya para fans game PlayStation 2 sudah merasa lega karena game legendaris tersebut akan hadir kembali.

Sekedar informasi, seri game TimeSplitters sendiri dirilis pertama kali pada tanggal 26 Oktober tahun 2000 lalu. Game ini pertama kali hadir di console PlayStation 2, Nintendo GameCube, dan juga Xbox generasi pertama. Game ini sering dibandingkan dengan game GoldenEye 007 dan Perfect Dark.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU