The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Infinity Ward Bakal Rilis Call of Duty: Modern Warfare II Beta, Ini Tanggalnya!
Call of Duty: Modern Warfare II. (callofduty.com)
Game

Infinity Ward Bakal Rilis Call of Duty: Modern Warfare II Beta, Ini Tanggalnya!

Dirilis versi beta dahulu

Rabu, 10 Agustus 2022 01:00 WIB 10 Agustus 2022, 01:00 WIB

INDOZONE.ID - Infinity Ward, pengembang game Call of Duty: Modern Warfare II mengumumkan akan merilis versi beta game-nya pada September mendatang.

Informasi ini diungkap dalam turnamen Call of Duty League Championship (CDL Champs). Nantinya, gamers Playstation akan lebih dulu mencicipi akses ke versi beta, setelahnya diikuti Xbox dan PC.

Dengan versi beta yang sebelumnya, tanggal perilisan terpisah berdasarkan jenis konsol dan apakah pengguna melakukan pre-order terhadap game atau tidak.

Baca Juga: Kalahkan GTA V, Elden Ring Jadi Game Terpopuler di YouTube

The Verge melaporkan, akses awal beta pertama untuk game dimulai pada 17 September 2022 untuk gamers Playstation 4 dan 5. Tapi dengan syarat melakukan pre-order game.

Kemudian, pre-order diikuti oleh open Beta bagi semua pemain PlayStation, yang digelar dua hari saja yakni 18-20 September 2022.

Crossplay beta untuk pemain Call of Duty yang melakukan pre-order game di PlayStation, Xbox, dan PC akan berlangsung dari 22-23 September. Sementara, open crossplay beta untuk semua platform dimulai pada 24-26 September 2022.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Victor Median
JOIN US
JOIN US