The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cara Mudah Main Catur di Higgs Domino Island buat Pemula, Kamu Harus Tahu!
Permainan catur di Higgs Domino Island (ANTARA/HO)
Game

Cara Mudah Main Catur di Higgs Domino Island buat Pemula, Kamu Harus Tahu!

Kamis, 07 Juli 2022 20:46 WIB 07 Juli 2022, 20:46 WIB

INDOZONE.ID - Catur merupakan salah satu permainan papan yang cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan dan kerap dimainkan saat waktu senggang.

Jika kamu termasuk salah satu yang suka bermain catur, tak ada salahnya untuk mencoba bermain di aplikasi game Higgs Domino Island. Tidak ada masalah kalau kamu seorang pemula (beginner) atau expert sebab aplikasi tersebut memberikan kemudahan pada awal bermain.

Jika ingin memainkan permainan catur di dalam game Higgs Domino Island, cukup membuka fitur ‘Santai’ yang ada di halaman awal. Lalu tekan ikon ‘Catur’ dan Anda bisa langsung bermain dengan lawan secara acak, dikutip dari siaran pers yang diterima Antara, Kamis (7/7/2022).


Baca juga: Kreatif! Seorang Gamer Bikin Akuarium dengan Bentuk Konsol PS2

Permainan catur di Higgs Domino Island sendiri menggunakan peraturan yang sama pada umumnya. Namun, tampilan game dibuat lebih menarik agar pemain bisa lebih nyaman saat bermain.

Untuk para pemain pemula, kamu bisa memilih bidak catur mana yang bisa dijalankan dengan melihat kotak hijau. Kamu tinggal menjalankan bidang catur sesuai dengan kotak hijau tersebut.

Seperti permainan catur pada umumnya, setiap pemain hanya diberikan waktu selama 60 detik untuk memikirkan langkah permainan. Jika batas waktu habis namun pemain tidak melangkah, maka akan langsung kehilangan giliran.

Higgs Domino Island juga menyediakan fitur Riwayat yang berisi langkah-langkah yang diambil oleh pemain. Fitur itu dapat digunakan untuk mengamati pergerakan lawan dan mengatur strategi untuk memenangkan permainan.

Saat game berakhir, kamu juga bisa melihat keterangan permainan secara singkat seperti jumlah promosi yang dilakukan masing-masing pemain, jumlah buah catur yang dimakan, serta jumlah buah catur yang tersisa.

Nah, mudah kan?

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US