The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ucapkan Selamat Tinggal ke Game Spellbreak, Developer Bakal Diakuisisi Blizzard
Game Royale Spellbreak tutup tahun depan. (Steam)
Game

Ucapkan Selamat Tinggal ke Game Spellbreak, Developer Bakal Diakuisisi Blizzard

Minggu, 03 Juli 2022 14:41 WIB 03 Juli 2022, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Proletariat Inc. baru saja mengumumkan bahwa game battle royale besutannya yaitu Spellbreak akan ditutup pada awal tahun 2023 mendatang.

Padahal game tersebut baru dirilis tahun 2020 lalu dan memiliki ambisi yang besar sebagai game battle royale yang menghadirkan combat menggunakan magic.

Namun ternyata hal tersebut tidak bisa membuat Spellbreak menarik perhatian banyak orang. Game tersebut hanya sempat populer sebentar dan kini mulai ditinggalkan oleh para pemainnya.

Baca Juga: Update Genshin Impact v2.8 Meluncur 13 Juli, Hadirkan Kostum untuk Fischl Hingga Diluc

Sekadar informasi, proses pengembangan dari Spellbreak sendiri dimulai sejak tahun 2018 lalu. Namun setelah 4 tahun pengembangannya, game tersebut diputuskan untuk ditutup.

"Server akan ditutup pada awal 2023. Terima kasih kepada jutaan pemain yang bergabung di Hollow Lands. Ini adalah perjalanan yang hebat," tulis pihak pengembang Spellbreak.

Meskipun Spellbreak tidak dikembangkan lagi, 100 orang yang ada di Proletariat masih akan berlanjut untuk bekerja di project lain.

Pasalnya Proletariat akan bekerja sama dengan Blizzard Entertainment untuk membantu proses pengembangan game World of Warcraft.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US