The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CDPR Sebut Mode Mutiplayer di Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 Bakal Dirilis Bertahap
Tampilan gameplay Cyberpunk 2077 besutan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

CDPR Sebut Mode Mutiplayer di Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 Bakal Dirilis Bertahap

Selasa, 30 November 2021 09:50 WIB 30 November 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini CD Projekt Red masih berfokus untuk memperbaiki masalah di game Cyberpunk 2077, namun pihaknya memiliki berbagai rencana yang dilakukan di masa depan untuk menambah konten baru di gamenya.

Baru-baru ini President dari CDPR yaitu Adam Kicinski melalui sesi pertanyaan dengan investor telah memberi informasi terkait rencana mereka selanjutnya untuk dua gamenya yaitu Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3.

Dikutip dari VGC, Kicinski mengatakan bahwa CDPR memiliki rencana untuk menghadirkan dukungan atau mode multiplayer ke dalam Cyberpunk dan Witcher meskipun belum pasti kapan hal tersebut akan terjadi.

"Kami berencana untuk menambah dukungan multiplayer di masa depan untuk dua franchise kami, termasuk Cyberpunk," ucapnya.

Namun CDPR tidak ingin memberikan informasi terkait game apa yang akan mendapatkan dukungan tersebut untuk pertama kali apakah itu Cyberpunk 2077 atau The Witcher 3. Selain itu disebutkan juga bahwa mode multiplayer ini akan dirilis secara bertahap.

"Kami tidak memberitahu franchise mana yang akan mendapat dukungan multiplayer ini untuk pertama kali, tetapi kami ingin terus melangkah untuk membuka pintu ke multiplayer," lanjutnya.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa review game Cyberpunk 2077 versi PC di Steam sudah membaik dimana game Open-World RPG bertema futuristik itu berhasil mendapatkan review Very Positive dari pemain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US