The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Developer Sebut Butuh 500 Jam untuk Tamatkan Dying Light 2
Dying Light 2. (Twitter)
Game

Developer Sebut Butuh 500 Jam untuk Tamatkan Dying Light 2

Selasa, 11 Januari 2022 22:50 WIB 11 Januari 2022, 22:50 WIB

INDOZONE.ID - Pengembang Dying Light 2 Stay Human, Techland mengatakan jika pemain membutuhkan lebih dari 500 jam untuk menamatkan 100 persen game mereka. 

"Hampir selama waktu berjalan dari Warsawa ke Madrid," kata Techland sembari mengunggah gambar yang menyebut waktu jalan dari Warsawa, Polandia ke Madrid, Spanyol adalah 534 jam," cuit Techland di akun Twitter mereka, Selasa (11/1/2022).

"Sebagian besar pemain yang terlibat dalam cerita dan misi sampingan akan bisa menyelesaikan permainan lebih cepat, itu akan tetap menjadi pengalaman yang solid," tambah Techland.

Techland menjelaskan, pemain menghabiskan 500 jam dengan menyelesaikan seluruh quest, ending, dan menjelajahi setiap bagian dunia.

"Namun pemain biasa bisa menyelesaikan cerita ditambah side quest dan melakukan cukup banyak penjelajahan dalam waktu kurang dari 100 jam, jadi jangan khawatir," kata mereka.

Tapi, angka itu direvisi Techland dengan pemain butuh 80 jam untuk menyelesaikan cerita utama dan misi sampingan Dying Light 2.

Lebih lanjut, pemain yang hanya ingin menyelesaikan cerita utama akan dapat melakukannya dalam waktu sekitar 20 jam, angka yang jauh lebih mudah dikelola daripada klaim awal 500 jam.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US